Bunga Kredit mulai :

Image by FlamingText.com
Image by FlamingText.com

Kamis, 14 Mei 2009


BPR KARYAJATNIKA SADAYA
KEPUASAN NASABAH

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa perbankan, nasabah merupakan elemen yang paling penting bagi perkembangan kami dengan mengembangkan jaringan, menambah fasilitas-fasilitas bagi nasabah dan terus meperbaiki produk-produk yang ada, kami berusaha untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepercayaan para nasabah, karena tanpa mereka kami tidak mungkin bisa TUMBUH dan BERKEMBANG SETIAP SAAT.
PROFIL
PT. BPR KARYAJATNIKA SADAYA berdiri pada tanggal 14 September 1990 berdasarkan Akta Pendirian yang dibuat oleh Notaris Imas Tarwiah Soedrajat, SH., berkedudukan di Kabupaten Bandung, dengan modal dasar pada saat itu berjumlah Rp.250.000.000,- (Dua Ratus Lima Puluh Juta Rupaih).
Melihat potensi yang dimiliki, maka pada tahun 1999 PT BPR Karyajatnika Sadaya mengajukan permohonan pindah alamat ke kotamadya Bandung berdasarkan izin dari Bank Indonesia No. 1/318/DPBPR/IDBPR/Bd Tanggal 16 Desember 1999, maka pada Tanggal 30 Desember PT BPR Karyajatnika Sadaya resmi pindah alamat ke kotamadya Bandung, tepatnya di Jl. Abdulrachman Saleh No.2 Bandung, yang saat ini beroperasi sebagai kantor pusat.
Didukung komitmen bersama segenap pemengang saham dan pengurusan serta menjadikan PT BPR Karyajatnika Sadaya sebagai suatu perusahaan yang berkembang dan mampu bersaing di dunia perbankan . Tahun 2001 PT BPR Karyajatnika Sadaya mulai membenahi infrastruktur dengan menerapkan SOP (Standard Operating Procedure) dan standardisasi pelayanan semua cabang-cabang di BPR Karyajatnika. Tahun 2003 PT BPR Karyajatnika Sadaya memperoleh sertifikasi ISO versi 9001-2000 untuk Core Banking dari Badan Sertifikasi SAI GLOBAL (ANZ) dengan nomor registrasi QEC 20588.
VISI
Menjadi BPR yang sehat dan kuat dengan asset terbesar melalui jaringan terluas didukung layanan terbaik.
MISI
Memberikan layanan perbankan melalui Sistem Manajemen Mutu, Service Quality, SDM berkompeten dan Infrastruktur yang sesuai untuk menciptakan loyalitas nasabah dalam rangka tumbuh berkembangnya perusahaan.
NILAI
1. Bersikap mental positif
2. Selalu meningkatkan profesionalisme
3. Memiliki integritas tinggi
4. Menciptakan lingkungan kerja yang positif}
5. Pemberdayaan (empowerment)
6. Mampu kerja dalam "team work" dengan bagian yang terkait.
SEGMENTASI
Seiring dengan berjalannya waktu, nasabah kami pun terus bertambah. Nasabah kami berasal dari beragam tingkatan strata sosial, usia, gender dan profesi. Karena kami yakin, hanya dengan dukungan para nasabahlah kami bisa berkembang seperti sekarang, maka kami akan selalu memberikan layanan terbaik kepada setiap nasabah, baik besar maupun kecil.
Nasabah BPR KS
  1. Ibu rumah tangga
  2. Pengusaha
  3. Profesional
  4. Pensiunan
PERTAMBAHAN CABANG
BPR KS terus bertumbuh dan berkembang seiring dengan waktu.
Saat ini BPR KS mempunyai 1 Kantor Pusat, dengan 17 Kantor Cabang dan 8 Kantor Kas
SERTIFIKASI & PENGHARGAAN
BPR KS adalah bank dengan sertifikasi ISO 9001 : 2000.
PERTUMBUHAN
Dari mulai segelintir pengusaha kecil dan menengah yang menjadi nasabah kami, saat ini kami menunjukkan peningkatan jumlah nasabah secara signifikan. Dari 3.785 nasabah pada tahun 2000 menjadi 98.853 nasabah pada tahun 2006. Di tahun 2007 ini kami akan terus berusaha untuk meningkatkan jumlah nasabah dengan cara memperluas jaringan, meningkatkan layanan dan terus melakukan inovasi-inovasi baru pada produk kami.
PERKEMBANGAN ASET TOTAL



Assset BPR KS (dalam 10 Jutaan Rupiah)
Tahun
127.000
2007
98.853
2006
67.897
2005
40.964
2004
29.090
2003
14.227
2002
11.371
2001
3.785
2000


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments:

Posting Komentar

Powered By Blogger
free counters